Hati adalah kelembutan yang meluruskan,menyesatkan dan mengindahkan.
berbagi dengan hati memiliki nilai yang paling baik dibandingkan berbagi tanpa hati.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat yang menggempur setiap dindingnya,
membisukan gerak-gerik lidah,
membutakan larak-lirik mata,
menulikan tengak-tengok telinga.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat untuk seseorang yang tersesat.

Rabu, 10 Februari 2010

Angin Selaksa

kadang aku beling
kadang aku air
kadang aku aku
kadang aku kamu
kadang mereka

terhadap kadang kadang kuangankan sejuta harapku
pada getir jalan hidup dan tragedi sunyi malam
menerobos batasan batasan pemikiran
menyergap mimpi mimpi besar
memanggangnya pada bara siang

aku plagiator cara mengindahkan diri
bukan juga
tapi sedikit sama
namun memang semuanya adalah plagiat plagiat yang mengaku seniman diri
sedangkan aku lebih suka menjadi diriku
walau terkadang plagiator masih terlukis di punggungku
sama seperti aku melihat punggung mereka

tak apa
aku ingin menjadi angin selaksa
meski tak kubawa sejak lahir
namun akan kulahirkan pada kedewasaanku.

4 komentar: