Hati adalah kelembutan yang meluruskan,menyesatkan dan mengindahkan.
berbagi dengan hati memiliki nilai yang paling baik dibandingkan berbagi tanpa hati.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat yang menggempur setiap dindingnya,
membisukan gerak-gerik lidah,
membutakan larak-lirik mata,
menulikan tengak-tengok telinga.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat untuk seseorang yang tersesat.

Sabtu, 30 Januari 2010

bunga senja

engkau berbunga dikala senja,
mewangi dikala sepi,menusuk ke dalam perih,
aku dengar engkau gelisah,
oh, ada apa?
menertawai segala pujian,
menerangi kesalahan,
engkau begitu terbuka,
engkau sajikan rapuhmu di pangkuan hari,
ketika malam meresapimu, kau tak kunjung menutup layar peristiwamu,

oh bunga senja,
ada apa dengan pagimu,
hingga senja tergores haru,
tak nampak peristiwa indah saat itu,
engkau lelah?
kau nampak kusam,
bagai bunga dengan tangkai yang dihuni semut hitam.

oh bunga senja,
aku biru denganmu,
aku tahu engkau tak lemah,
aku tahu engkau mampu hadirkan indahmu lagi,
aku tahu engkau takkan meninggalkan ketiadaan yang bersajak,
dan engkau tahu?
aku akan lihat kembali kuntum bunga senjaku mekar kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar