Hati adalah kelembutan yang meluruskan,menyesatkan dan mengindahkan.
berbagi dengan hati memiliki nilai yang paling baik dibandingkan berbagi tanpa hati.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat yang menggempur setiap dindingnya,
membisukan gerak-gerik lidah,
membutakan larak-lirik mata,
menulikan tengak-tengok telinga.
kekuatan hati....
kekuatan dahsyat untuk seseorang yang tersesat.

Sabtu, 30 Januari 2010

cinta?

ketika cinta menjadi perbincangan yang akan mengharumkan nama seseorang,
banyak gelak tawa mengiringi perjalanan debat pendapat,
kebohongan menjadi senjata nomor wahid yang semakin menggelapkan makna cinta,
terkadang mereka mengiyakan yang tidak mereka ketahui,
hingga persepsi tentang cinta bagai permata untuk pelaut yang kapalnya tenggelam,
basa-basi untuk segala sanggahan,
menurut mereka,
aku benar.
aku wahid.
aku puitis.

sedangkan aku,
terselip diantara kebingungan,
terbang menari dalam suasana sepi di ujung jalan kebuntuan,
masih tentang cinta.

layaknya mereka mendapatkan mahkota untuk segala argumen.
agar mereka diam,
dan lebih berpikir untuk suara harimau yang keluar.

1 komentar:

  1. masih tentang cnta.....

    cinta...
    aku...bercawat rumbia
    mahkota tembikar
    masih bertelanjang kaki
    taman amerta belum paripurna
    ibu asuh satria airlangga masih membelaiku
    hingga garuda wisnu kencana
    selesai terukir di pundakku


    cinta...
    hentikan teriakanmu itu,memanggilku syahdu
    sedang aku masih melacurkan ragaku dalam angan dan cita



    "mari kita bercerita pada udara,,,,,ceritakan raga kita.
    karena aku mengerti secara pasti..."

    BalasHapus